Sabtu, 30 Oktober 2010

(y)

Hai blog,udah lama yak nggak posting ahuahahahahahaha
jadi mau cerita............................cerita apa ya......................
ohiya wkt itu tanggal brp gt ya gue,Mia,Fida,Syelvi sm Tami nekat ke Gading masa hahaha padahal gk ada yg bawa duit-__-
tapiiiiiiiiii itu seru banget!!!!!!!!dan untuk pertama kalinya gue ngerasain Mie instan dr korea,itu semua berkat Tami yang bener22 ngefans sm hal22 tentang korea ahudgfug jujur rasanya...................................enak........BANGET!!!!!(y)
Kenapa bisa nekat???
Gini nih,jadi kita rencananya mau nonton pensi,tp ngumul dulu di rumah Tami,trs Mia sm Tami mendadak males nntn pensi,akhirnya anak22 mulai ngada22 pikirannya,ada yg blg ke sency lah ke ps ke pim....gue sih mau aja cuma.........gue nggak punya duit HAHAHAHA,yaudah mepet mepet akhirnya ke Gading,dan ternyata...............rekor!!!!!!!!!!!gue ke gading cukup dgn duit 70.000 HA-HA lu tau itu pertama kalinya gue hemat-_-
yaudah trs belanja2,makan,ngakak,foto2 ya itu ajasih sbnrnya cm seru lah beneran!!!Terus pas di mobil......................eaea ada yg asik bgt bbm-an tuh wwkwkwkwkw,ya doain aja ya teman22 semoga Tami&Minhokecil jadian^^^^^^AMIIIN!!!
okelah sekian....ohiya sorry I can not upload photos, but I promise to upload on the blog soon, thanks for reading my blog xoxo~~ninis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar