Sabtu, 30 Oktober 2010

Jangan galau ya☻☺

Halooooooo blog lg bosen bgt nih gatau mau ngapain..................
ohiya tentang janji gue mau ngupolad foto ke blog kyknya tertunda mulu nih.....masa eror mulu jahat nggak nih koneksinya,tp semoga aja minggu depan bisa yayayayaya,ehiya masaya.............besok gue kultum nih di depan gimana dong gatau mau kultum apa dsvbfcuhvdhfvjkwesabdwi,terus juga bahasa indonesia gatau mau cerita apaan bingung haaaaaaaaaaaaaa,ehiya mau ceritadeh........
Masa ya sabtu kmrn sadnight nih galau bgt(eaea) ya jadi gue dengerin 2 temen gue curhat huaaaaaaa sedih bet,gue bknnya ngasih solusi malah nangis wkwkwkwk,LU TAU TEMEN APAAN NIH GUA GAK GUNA BGT,ya tapi mereka berdua berhasil gue hibur(y) sebenernya gk duaduanya sih cm 1 doang hahaha,ya tp emg nyesek bgtsih ya jd temen gue aduh sabar yak jgn sedih lg muah\☺/ :* ya pokoknya sabarlah pasti bisa move on kok yakin,buat tmn gue yg cowok jg sbnrnya jgn buat tmn gue panas grgr lo mentionan sm pacar lo oke??okidoki,ya pokoknya jangan pada galau lg yak....sebenernya garagara gue juga sih ahuhauhuahuahuahua,btw pada ngerti nggak???ENGGAK!!yaudah bye


@ninismtrs :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar