Jumat, 18 Juni 2010

Kamar~

Hellowwww
ehehehehehehehe,gini nih kalo awal-awal sering bgt nge blog,nanti akhirnya.........palingan juga lupa password WGWGWGWGWGWGWG
ehiya,tau nggak gue kan orangnya autis gitu ya,tapi gue autisnya cuma di kamar doang kok,di tempat biasa mah gue KALEM,DIEM,HAMPIR NGGAK PERNAH NGOMONG,KETAWA AJA JARANG.YE NGGAK??haha nggak deng-_____-
sama sih,gue di rumah,sekolah,autisnya gitu-gitu aja ehehehehehehe*pengakuan-_-
tapitapi kalo lo semua udah liat gue di kamar ya dbeycfyhdbcuyygxhw-__-
entah kenapa gue kalo dikamar tuh suka nggak sadar,masa ya waktu itu adek gue cerita ke gue

A:Kak,tadi ngapain teriak-teriak di kamar??
N:Nggak kok tadi nggak teriak-teriak
A:Iya tadi teriak-teriak nyanyi-nyanyi yang nggak jelas
N:Ah enggak
A:Ih orang gila lu
*gue inget-inget lagi
N:Ehiya beneran tadi gue teriak-teriak di kamar
A:tuhkan beneran,nyanyi apaan kak??
N:seinget gue.......gatau nggak jelas

Nah itu beneran deh gue nggak tau kok gue pas di kamar suka teriak-teriak sendiri lah,ketawa sendiri lah,yaaaa macem-macem hahahahuhduysg
tapi kadang gue di kamar tuh nangis masa hahahahahahahahaha,tau nggak kenapa nangis???karena................. NONTON FILM SEDIH!!-____-
udah deh ya nggak jelas ya??EMANG-_-
udah ya daripada makin gila mendingan...................

bye~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar