Rabu, 30 Juni 2010

Jalan~

HELLO BLOG!!!!
santai kagak tuh??WKWKWKWKWK
ehjadi ya hari kapantau tuh udah lupa,gue jalan bareng sodara gue wuhu~
jalan kemana??ke MM-,-
bodo lah haha,terus ceritanya tuh gini........
gue janjian sama sodara gue jam setengah 11,tapi apa yang terjadi............. JAM 12 SODARA GUE BARU DATENG wedewwww,ternyata nganterin salah satu sodara gue dulu daftar ulang,terus gue ngapain di MM??beli buku,beli HopHop,beli..........enggakdeng udah itu doang,gue mondar-mandir sama adek gue,sampai akhirnya kita duduk berdua,terus ngobrol-ngobrol,tibatiba gue punya pikiran pengen ke gramedia lagi,yaudah adek gue dengan sabarnya ngikut,EH KEBETULAN PAS DI GRAMEDIA KETEMU SODARA GUE HAHA,untung aja gue ke gramedia,coba nggak,ga bakal ketemu deh huuuuuuw......
yaudah gue langsung muter-muter lagi sama sodara dan adek gue,beli ini lah,itu lah,sampe capek muter-muter,dan akhirnya kita langsung makan,kita ke A&W aja,gue,adek gue dan salah satu sodara gue mesen Mozza burger,sedangkan adek gue yang satunya mesen..........Kentang goreng-,-,- gila kali ya,nggak laper apa bolak-balik gitu wedeh......
yaudah habis makan kita mau langsung pulang,tapi tibatiba bapak gue nelponngomong "Nis,Pizza nya jadi ya,jangan lupa" !@#$%^&*()_+
mau nggak mau nih ya,gue ke pizza hut dan nunggu 15 menit buat pizza bapake,gue nunggu sambil tweet-ing (jangan lupa follow twitter @ninisafifah(promosi-_-))yaudah akhirnya pizza dateng dan kita pulang!!HORAY!!!-_-

THE END
BYE~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar